Sumber foto: ImageDynamics
Sumber foto: ImageDynamics

Selama ini, hantu Valak hanya bisa dilihat melalui film The Conjuring 2. Namun bagaimana kalau Valak benar-benar hadir di Indonesia?

Datanglah ke Pekan Raya Indonesia di ICE Bumi Serpong Damai (BSD) yang dimulai 20 Oktober hingga 6 November ini.

Beragam hanti menyeramkan dengan suasana mencekam hadir menantang pengunjung yang ingin merasakan sensasi seru berwisata horor.

Hantu-hantu yang dikenal secara lokal maupun internasional siap menakut-nakuti pengunjung, mulai dari pocong, kuntilanak, zombie, hingga hantu fenomenal yang muncul di film The Conjuring 2, Valak.

“Kami sangat senang bisa berpartisipasi di Pekan Raya Indonesia 2016. Karena berlokasi di ICE, kami sangat tertarik terlibat, mengingat setiap acara yang diadakan di ICE selalu berhasil mendatangkan banyak pengunjung,” ujar Production Manager Conjuring House Maria G.

Bagi pengunjung yang penasaran ingin melihat hantu-hantu di dalam Conjuring House tapi tidak punya cukup keberanian jika sendirian, akan ada staf Conjuring House yang siap menemani.

Pengawasan dilakukan cukup baik dengan disediakan pintu darurat untuk mengantisipasi jika ada pengunjung yang merasa ketakutan di dalam dan merasa tidak sanggup melanjutkan.

“Conjuring House menawarkan wisata horor yang berbeda dengan rumah hantu pada umumnya. Selain menghadirkan hantu-hantu yang menyeramkan dan mengejar-ngejar pengunjung di dalam wahana, kami juga menggabungkan keseraman penampakan hantu tersebut dengan efek suara dan teknologi pendukung yang dapat menciptakan suasana menjadi lebih menegangkan dan mengejutkan pengunjung,” kata Maria.

Sumber foto: ImageDynamics
Sumber foto: ImageDynamics

Pekan Raya Indonesia ini juga menyuguhkan pesta kuliner dan konser yang menyuguhkan band indie hingga artis besar di industri musik Tanah Air.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) gedung exhibition dan convention venue terbesar di Indonesia. Gedung prestisius berskala internasional ini dibangun di atas lahan seluas 22 hektare, berlokasi di kawasan BSD City-Selatan Jakarta.

ICE merupakan venue yang dikembangkan bersama oleh Sinar Mas Land dan Kompas Gramedia Group dan saat ini ICE dioperasikan profesional oleh perusahaan operator gedung pameran ternama asal Hannover, Deutsche Messe.

Indonesia Convention Exhibition (ICE) diresmikan Presiden Joko Widodo pada 4 Agustus 2015. Gedung dengan arsitektur indah ini memiliki 10 exhibition hall seluas 50.000 m², ditambah 50.000 m² areal pameran di luar ruangan, convention hall seluas 4.000 m², 33 meeting room, dan area lobi seluas 12.000 m².

ICE juga dilengkapi areal parkir yang nyaman dan dapat menampung hingga 5.000 mobil sekaligus.

Please follow and like us:

4 thoughts on “Ada Valak di Serpong”

  1. Valak sekarang dan tidak seram karena sudah naik kelas menjadi karakter hiburan ya Mas. Tapi membayangkan valak Serpong ini tetap saja saya tidak punya keberanian untuk dikejar-kejar 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Sumber foto: askideas.com
Bangkok Destinasi Terpopuler Dunia

Bangkok, Ibu Kota Thailand telah mengalahkan London sebagai destinasi wisata paling populer di dunia tahun ini. Data tersebut diambil dari...

Close